Ads 468x60px

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Selasa, 10 April 2012

RINDU



kemana aku akan melangkah
jika kaki ini tak lagi bisa berjalan
kemana aku akan mencari cinta
jika rasa ini tak lagi bisa merasakan cinta

aku tahu…
engkau kini tlah bersama hati yg lain
aku sadar..
tak mungkin lagi bagiku tuk impikanmu
Biarlah kini kuletakkan pedih ini, disini
dititik dimana kita bertemu dalam senja yg memerah
dititik dimana kita akan berbalik dan menyimpan senyum dipunggung masing-masing
biarlah rindu ini tersesak serak, dalam kegelapan hati yang terkunci rapat

Rindu ini akan tetap kusimpan rapi
dalam bianglala dunia nyata
Rasa ini akan tetap kujaga
dalam indah pelangi yg merekah
sejuk…
ya, sesejuk embun pagi menyalami dunia
dinginnya kan tetap terasa
sampai waktunya tiba

aku kan tetap ada tuk menyimpan rindu ini

2 komentar:

Tinggal Pesan disini/kritik dan saran anda
Pilih Profil : Name/URL
abaikan URL

Cek Tagihan Listrik Disini

Ricent

 

free counters